468x60 Ads

LAPORAN UTS GENAP TAPEL 2012 2013


Puji syukur ke hadirat Allah SWT, karena limpahan rahmat dan hidayah-Nya yang diberikan kepada kami sehingga penyelenggaraan Kegiatan Ulangan Tengah Semester Genap di SMP Negeri 1 Jogoroto pada Tahun Pelajaran 2012/2013 berjalan tertib dan lancar, serta kami bisa menyelesaikan penyusunan laporan ini.

Laporan kegiatan ini disusun sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban Panitia Ulangan Tengah Semester Genap di SMP Negeri 1 Jogoroto Tahun Pelajaran 2012/2013 dalam melaksanakan tugas-tugasnya, dan sebagai sarana informasi kepada semua pihak tentang penyelenggaraan Ulangan Tengah Semester Genap di SMP Negeri 1 Jogoroto pada tahun pelajaran 2012/2013.

Terima kasih disampaikan kepada semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan kegiatan ini, sehingga seluruh rangkaian kegiatan sebagaimana yang direncanakan dapat berjalan secara tertib dan lancar.

Demikian, semoga laporan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai acuan dalam penyelenggaraan kegiatan serupa di masa yang akan datang.

Laporan lengkap silakan download DI_SINI!

Artikel Terkait

1 komentar:

Lili Supriyanto mengatakan...

terima kasih banyak pak.. sehingga sy selaku ketua PTS Ganjil 2017/2018 di MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah merasa sangat terbantu dan terarah dengan melihat laporan dari bapak. salam semangat sebagai pendidik utk generasi masa depan.

Posting Komentar