468x60 Ads


PENGANTAR

Puji syukur ke hadirat Allah SWT, karena limpahan rahmat dan hidayah-Nya yang diberikan kepada kami sehingga kami bisa menyelesaikan penyusunan Pedoman Kegiatan Ulangan Tengah Semester (UTS) Ganjil SMP Negeri 1 Jogoroto Tahun Pelajaran 2012/2013 yang selanjutnya kami muat pada blog ini.

Pedoman kegiatan ini sengaja disusun dan dapat diakses melalui internet secara online untuk digunakan sebagai acuan atau panduan dalam pelaksanaan Ulangan Tengah Semester Ganjil di SMP Negeri 1 Jogoroto Tahun Pelajaran 2012/2013 oleh panitia dan semua pihak yang terkait agar penyelenggaraan kegiatan dapat berjalan tertib, aman, dan lancar.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penyusunan pedoman kegiatan ini.

Harapan kami, semoga dengan adanya pedoman kegiatan ini, penyelenggaraan Ulangan Tengah Semester Ganjil di SMP Negeri 1 Jogoroto dapat berjalan lancar, dan hal-hal yang belum diatur dalam program ini akan diatur kemudian.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang penyelenggaraan kegiatan Ulangan Tengah Semester Ganjil pada Tahun Pelajaran 2012/2013, silakan klik tautan di bawah ini.
PENDAHULUAN
LAIN-LAIN

Artikel Terkait

2 komentar:

Unknown mengatakan...

assalamualaikum wr wb. terimakasih pak, pedoman ini sangat membantu saya untuk merancang pedoman uts di smp negeri 1 lhokseumawe propinsi aceh.

Agus wahyudin mengatakan...

nambah pengetahuan

Posting Komentar